Rooney marah jadi pemain cadangan

London (ANTARAAFP) - Pemain Inggris, Wayne Rooney, tampaknya marah dengan bos Manchester United atas komentar yang menyebutkan bahwa dia akan menjadi cadangan untuk Robin van Persie pada musim ini, menurut laporan.

Stasiun televisi Sky Sports pada Selasa mengutip seorang sumber yang mengklaim bahwa Rooney "marah dan bingung" oleh sejumlah kutipan dari manajernya, David Moyes.

Meski mantan bos Everton itu sebelumnya mengatakan bahwa Rooney tidak akan dijual, Moyes seperti yang dikutip pada Senin, menyarankan bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan lebih sering menggantikan van Persie ketimbang menjadi pemain utama.

"Secara keseluruhan dari yang saya pikirkan mengenai Rooney adalah, jika Robin van Persie mengalami cedera, kami akan membutuhkannya," kata Moyes dalam tur pramusim United ke Asia dan Australia.

Namun dia juga menambahkan: "Saya ingin bisa menurunkan keduanya, saya juga ingin memainkan Danny Welbeck dan Javier Hernandez. Saya ingin membuat banyak kemungkinan sebisa mungkin."

Menurut sumber Sky Sports, Rooney merasa bahwa dia berada di puncak karier dan setelah sembilan tahun bersama MU ia tidak merasa perlu membuktikan kemampuannya lagi.(kn/nh)

17 Jul, 2013


-
Source: http://sumsel.antaranews.com/berita/276717/rooney-marah-jadi-pemain-cadangan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments: