"Tiga Kucing" sibuk isi kegiatan sosial ramadhan

Bandung (ANTARA Sumsel) - Saat Ramadhan, Tiga Kucing disibukkan dengan penampilannya untuk mengisi berbagai acara di kegiatan sosial.

"Kita senang bisa ikut mengisi acara-acara sosial seperti berbuka bersama dengan anak-anak yang kurang beruntung," kata salah satu personil Tiga Kucing Yenny di  Bandung, Senin.

Trio vokal dangdut yang digawangi oleh Yenny Anggrainy, Cindy Olivera, dan Devi Fitria tersebut mengaku memfokuskan diri untuk tampil dengan maksimal meski di bulan puasa.

Yenny menjelaskan banyak minum air putih, makan vitamin, serta istirahat secukupnya menjadi andalan untuk bisa menjaga kesehatan suara dan fisik para personil Tiga Kucing itu.

"Yang terpenting kita tetap menjaga kesehatan kita supaya tetap fit," kata Yenny.

Selain itu menurutnya dalam kegiatan manggung di bulan puasa, Tiga Kucing  itu menyesuaikan penampilannya dengan konsepan Islami.

"Kita tidak mungkin pakai celana atau pakaian seperti hari-hari biasa. Kita harus menyesuaikannya. Seperti gamis yang kita kenakan sekarang," kata wanita yang berasal dari Surabaya itu.

Meski disibukkan dengan kegiatan manggung saat bulan puasa, Yenny tetap berharap bisa mudik dan berkumpul bersama keluarga di Surabaya.

"Kalau mudik pastinya mau banget. Mungkin di H-10 ke Surabaya. Kalau yang lainnya asli Jakarta, jadi mereka enggak mudik," kata Yenny menambahkan.

22 Jul, 2013


-
Source: http://sumsel.antaranews.com/berita/276872/tiga-kucing-sibuk-isi-kegiatan-sosial-ramadhan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments: